Bingung Riset Keyword Dengan Google Trends

Bingung Riset Keyword Dengan Google Trend - Selamat pagi sobat blogger, rencana hari ini mau posting di blog kesayangan tujuannya sih agar traffic blog meningkat gitu . Dan ternyata setelah masuk dashboard blogspot (maklum blogger newbie jadi cari yang gratisan hehehe) kok jadi bingung kira kira apa yang mau diposting, aneh kan? Niat mau posting tapi ga ada bahan. Akhirnya google trends jadi solusi sementara materi postingan. Kira kira apa yang jadi hot searches google trends hari ini, bentar ya ane capture dulu gambarnya... dan seperti ini hasilnya :

Hot Searches Google Trends Hari Ini

Iya betul... Raisa, Olga Syahputra, Mariana Renata dan Persib menduduki 4 teratas di hot searches google trends (ini sesuai dengan screenshot diatas loh ya) karena di bawahnya masih ada hasil pencarian lainnya yang tidak tercapture.

Oke sobat sekarang masalah mulai timbul, dari hasil diatas ane mulai binggung keyword mana yang akan ane tembak, masalahnya web kompetitor yang muncul di halaman pertama pencarian google selalu mengerikan kalau mengetikkan 4 keyword di atas. 

Olga Syahputra


Sobat blogger yang berbahagia sekian kebingungan ane Riset Keyword Dengan Google Trends, semoga cepat menemukan solusi untuk menumbangkan web kompetitor yang ada (sedikit berkhayal dan semoga jadi kenyataan).

Related Posts:

0 Response to "Bingung Riset Keyword Dengan Google Trends"

Post a Comment