Harga Dan Spesifikasi Smartphone BlackBerry® Z3

Harga Dan Spesifikasi Smartphone BlackBerry® Z3 - Indonesia, adalah salah satu market besar bagi banyak produsen smartphone, termasuk salah satunya adalah Blackberry. Bahkan, Blackberry memang mau tidak mau harus mengakui bahwa disinilah tempat produknya masih menjadi salah satu primadona, dibanding platfrom lain. Kita berbicara iOS dan Android tentunya.
Blackberry Z3 dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk kelas entry level
Harga Blackberry Z3 yang tergolong terjangkau, dan perbaikan di beberapa sektor, memang cukup menarik. Setidaknya mengobati rasa penasaran penggemar perusahaan asal Kanada di tanah air. Mengusung nama Blackberry Jakarta, Z3 sukses dalam melakukan gebrakan di minggu-minggu awal penjualannya.
Harga Blackberry Z3 dengan spesifikasi yang cukup menjanjikan untuk kelas entry level, dibanderol seharga 2.3 juta rupiah. Apa saja Fitur dan Spesifikasinya?


Dirancang untuk BBM
BBM™ adalah satu-satunya aplikasi yang Anda butuhkan untuk chatting, berbagi, dan terhubung dengan lebih banyak orang, dengan cara yang lebih banyak. Tambahan stiker BBM dengan karakter khas Indonesia ke chatting Anda, atau terhubunglah dengan komunitas, kepribadian, dan merek yang Anda sukai dengan BBM Channel lokal. Dan dengan BBM Now dalam aplikasi apa pun, Anda dapat menerima dan menanggapi semua pesan BBM Anda dari dalam aplikasi apa pun tanpa harus menghentikan apa yang Anda lakukan.


 Pengalaman mengetik terbaik pada layar sentuh
Pindah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris kini semakin mudah! BlackBerry® Keyboard akan mempelajari kebiasaan Anda dalam mengetik dan membentuk kalimat dan beradaptasi dengannya. BlackBerry Keyboard dapat memahami apa yang Anda ingin tulis dan memberikan saran kata-kata yang Anda inginkan sehingga Anda dapat mengetik lebih cepat, tepat dan mudah – bahkan saat Anda berpindah dari Bahasa Indonesia ke Bahasa Inggris, memberikan Anda pengalaman mengetik yang lebih baik.

Maksimalkan koneksi
Cukup intip BlackBerry® Hub dari aplikasi mana pun dengan sekali geseran untuk memunculkan dan menyembunyikan semua pesan Anda dengan mudah. Dan dengan gesekan, BlackBerry® Priority Hub akan menyaring apa yang penting bagi Anda untuk membantu Anda tetap terorganisir, mengendalikan, dan terus memantau percakapan Anda.
 Berbagi dengan cepat dan mudah
Smart Sharing adalah cara berbagi yang lebih cepat dan mudah. Smart Sharing memberikan saran kepada siapa dan bagaimana cara Anda dalam berbagi foto, file, tautan atau dokumen dengan satu sentuhan berdasarkan kebiasaan Anda di waktu sebelumnya.



Dengan Fitur itu, pengguna akan memiliki smartphone dengan layar 5 inci resolusi qHD, dengan kamera 5 megapiksel dan 1.1 megapiksel untuk kamera sekunder, serta dukungan prosesor dual-core Qualcomm Snapdragon 1.2 GHz yang disokong GPU Adreno 305 serta RAM 1.5 GB.

Related Posts:

1 Response to "Harga Dan Spesifikasi Smartphone BlackBerry® Z3"