Foto Kate Middleton Saat Roknya Tersingkap Tertiup Angin

Rok tersingkap karena terpaan angin kuat adalah hal biasa. Namun menjadi tak biasa jika kejadian ini difoto kemudian dimuat dalam media cetak. Apalagi pemakai gaunnya adalah istri pewaris takhta ketiga kerajaan Inggris, Kate Middleton.



Foto yang dimuat dalam tabloid Jerman, Bild, ini menunjukkan foto tampak belakang wanita berjulukan Duchess of Cambridge ini saat roknya tersingkap selama kunjungan di Australia. Foto itu diterbitkan bersama foto bokong Khloe dan Kim Kardashian di tempat terpisah.

Meski tak disebutkan dalam artikel, foto terbaru itu diambil saat Kate naik helikopter ke Sydney setelah tur resmi di Blue Mountains bersama Pangeran William bulan lalu. Pasangan itu mengunjungi Winmalee, sebuah komunitas kecil di mana 195 rumah hancur dalam kebakaran semak terburuk sepanjang satu dekade. Kunjungan ini sebagai bagian dari tur tiga minggu Down Under.

Media Inggris menyoroti pemuatan foto ini dan menyebutnya sebagai bentuk pelanggaran privasi. Dua tahun lalu, pasangan Kate-Pangeran William pernah melakukan tindakan hukum terhadap sebuah majalah Prancis yang memuat foto-foto tanpa bra Kate saat berlibur di sebuah resort di Prancis.

Mail Online menuliskan tersingkapnya rok ini terjadi karena ketidaksengajaan. Diduga, embusan angin dari baling-baling helikopter menyibak gaun rancangan Diane Von Furstenberg itu. Fotografer amatir segera mengabadikan momen ini.

Dilaporkan media ini, foto tersebut kemudian dijual kepada "penawar tertinggi" setelah koran Inggris menolak untuk mencetaknya. Pertama kali diterbitkan di Bild, kini foto itu terserak di Internet. Bild hanya menuliskan keterangan, "Belum pernah kita begitu berterima kasih kepada helikopter untuk membuat angin seperti itu."

Foto Kate "tak sepantasnya" beberapa kali diunggah media, mulai foto topless saat bulan madu hingga berbikini saat hamil. Pada Februari tahun lalu, majalah Italia dan Australia menerbitkan foto Kate dengan lekukan tubuh yang jelas saat berjalan di sepanjang pantai di Mustique, pulau terpencil di Karibia.

Bagi Bild, bukan pertama kalinya media ini membuat murka keluarga kerajaan Inggris. Pada tahun 1994, tabloid ini memuat foto-foto Pangeran Charles telanjang di balkon saat berlibur dekat Avignon, di selatan Prancis. Pangeran, yang saat itu berusia 45 tahun, digambarkan "keren seperti patung Yunani" oleh Bild.

Seorang juru bicara Istana Kensington menolak untuk mengomentari foto terbaru Kate itu tadi malam.

Sumber :  Tempo.co

Related Posts:

1 Response to "Foto Kate Middleton Saat Roknya Tersingkap Tertiup Angin"