Jerry Wong Banjir Ucapan Duka dari Selebritas

Ucapan duka untuk Jerry Wong, pengemudi mobil Mini Cooper yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Kamal pagi tadi, membanjir dari kalangan selebritas. Mereka pun mengunggah foto Jerry untuk mengenang kebersamaan dengan Jerry.
 
Mobil Mini Cooper milik Jerry Wong yang hancur di pool derek tol Jagorawi
 
 
Presenter Olla Ramlan, misalnya, mengunggah foto dirinya bersama suaminya dan Jerry. "Innallilahiwainailaihirojiunn... Jerry Wong... RIP Semoga diberikan tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Olla Ramlan di media sosial.

Gading Martin juga mengunggah foto bersama Jerry. "Rest In Peace bro Jerry wong.. Terima kasih utk semuanya.. Tuhan…," tulis Gading. Tak ketinggalan, Ibnu Jamil, lewat akun Twitter @ibnujamilo, menulis, "selamat jalan kawan @jerrywong78."

Oline Mendeng ‏via @oline_new menulis, "December Ini baru Aja ketemu di Bali sekarang udah di panggil Tuhan, RIP jerry Wong kaget dengernya... :,( kematian ga Ada yg tau...."

Adapun mantan vokalis Drive, Anji, mengaku kaget dengan kabar kecelakaan sahabatnya itu. "Sedih banget. banget," tulis Anji di akun Twitter-nya, @anjiii.

Tidak hanya itu, Anji juga mengunggah avatar Jerry. "Avatar Twitter teman saya yang meninggal tadi pagi, foto sama saya dan Emka," tulisnya. Jerry memang memakai foto bersama Anji dan Moamar Emka. Foto itu mengabadikan ketiganya saat bersepeda bersama.

Kecelakaan yang dialami Jerry Wong terjadi pukul 05.00 WIB. Mini Cooper yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebuah truk. Mobilnya pun hancur tak berbentuk.
 
Sumber : Tempo.co

Related Posts:

1 Response to "Jerry Wong Banjir Ucapan Duka dari Selebritas"