Transformasi Gaya Busana Kate Middleton


Tiga tahun belakangan adalah masa perubahan yang paling besar untuk Kate Middleton. Kate yang tadinya perempuan biasa, serta merta langsung berubah menjadi putri kerajaan Inggris setelah menikah dengan Pangeran William.

Dan kini, Kate Middleton adalah salah satu perempuan yang paling terkenal di dunia. Selain karena menjadi istri pangeran, perempuan cantik ini juga dikenal karena gaya berbusananya yang sederhana dan elegan. Gaya busana seorang Kate yang tadinya girl next door kini berkembang menjadi putri yang sangat modern dan stylish.



Ternyata perubahan gaya Duchess of Cambridge ini dipengaruhi oleh asisten pribadinya, Natasha Archer.

Natasha atau Tash adalah orang yang berjasa untuk merombak gaya busana Kate. Tash sebenarnya memiliki jabatan sebagai Kensington Palace Personal Assitant, ia juga menjadi salah satu orang yang ikut serta dalam rombongan Kate dan William saat bepergian. Tash sebenarnya perempuan lulusan King's College London dan mengambil jurusan Hispanik.

Seperti yang dilansir Grazia, Tash kini bertugas untuk membuat tampilan Kate terlihat lebih elegan dan "agung" sesuai permintaan Ratu. Perempuan berambut pirang ini dilaporkan membantu memilihkan busana Kate sejak musim panas tahun lalu.

"Peran utama Natasha adalah sebagai asisten pribadi, tapi selama beberapa bulan terakhir,dia membantu Kate sebagai penasihat gayanya," kata seorang sumber kepada majalah fashion tersebut.

Sang sumber menambahkan, Tash dan Kate bekerjasama dengan baik. Tash selalu mendukung dan menyarankan beberapa pilihan busana pada Kate. Selain itu, Kate juga menyukai gaya busana Tash sehari-hari, sehingga ini jadi sebuah bukti nyata bagi Kate. Saat kunjungan kenegaraan ke beberapa negara bersama dengan William dan George, Tash juga membantu Kate memilih busana untuk turnya.

Sumber tersebut juga menambahkan, Tash memesan banyak busana untuk Kate, misalnya Topshop dan Asos secara online. Gaya busana Kate berdasar arahan Tash ternyata telah berhasil mengesankan banyak orang dengan berbagai pilihan busana karya Emilia Wickstead, Erdem, Alexander McQueen, Jenny Packham dan Roksanda Illincic. 

Related Posts:

1 Response to "Transformasi Gaya Busana Kate Middleton"