Jadwal Piala AFF 2014 : Manny Pacquiao Jadi Motivasi Filipina

Manny Pacquiao, petinju asal Filipina ini menjadi pemacu semangat timnas Filipina, sampai melewatkan sesi latihan demi menyaksikan sang legenda bertarung melawan Chris Algieri melalui layar televisi. Seperti dilansir aktualpost.com, mereka bisa tersenyum lebar karena akhirnya Pacquiao berhasil memenangi pertarungan dengan angka 119-103, 119-103, dan 120-102. “Kami terinspirasi dengan apa yang dilakukan Manny Pacquiao. Dia adalah juara sesungguhnya dan merupakan idola bangsa kami” ungkap salah satu pemain naturalisasi Filipina, Phil Younghusband.

Jadwal Piala AFF 2014 : Manny Pacquiao Jadi Motivasi Filipina
Gambar : aktualpost.com


Harus menjadi yang terbaik kalau mau juara, begitu juga dengan kami. Kalau mau menang melawan Indonesia, kami harus tampil lebih bagus” tambahnya. Jadwal Indonesia vs Filipina di laga kedua Piala AFF 2014 akan digelar Selasa (25/11/2014). Tim Merah-Putih membutuhkan kemenangan di laga ini setelah menahan imbang Timnas Vietnam 2-2 di partai pertama. 

Di lain pihak pelatih Timnas Filipina,Thomas Dooley memuji kekuatan Indonesia yang dianggap sebagai lawan kuat pada Piala AFF 2014 yang akan berlangsung di Stadion Nasional My Dinh. Pada laga pertama, Filipina sukses menaklukkan Laos dengan skor 4-1.

Meski saat ini timnya menempati pemuncak grup, Dooley enggan sesumbar soal peluang menang menghadapi Indonesia. Bahkan Dooley mengatakan Indonesia merupakan tim favorit dalam pertandingan nanti.

Kami mungkin tidak akan diunggulkan pada pertandingan melawan Indonesia, sebab Indonesia merupakan tim yang tangguh dan kuat” puji Dooley, Senin (24/11/2014).

Kami tidak sabar untuk menantikan pertandingan melawan Indonesia. Saya berharap, kami bisa sukses” pungkas Dooley.

Related Posts:

3 Responses to "Jadwal Piala AFF 2014 : Manny Pacquiao Jadi Motivasi Filipina"

  1. Dkipoker.com Promo deposit terbaru !!!

    Anda Seorang pencari referral poker? Kami akan memberikan promo special buat anda.
    Apakah anda bekerja di warnet? Atau kah teman anda yang bekerja di warnet? Jika ada reply data" anda di bawah ini.
    kami juga akan memberikan promo special untuk kalian.
    YM : donitalaw87@yahoo.com

    ReplyDelete
  2. Dengan SpeedGram Anda tidak perlu lagi repot keluar rumah untuk melakukan pembayaran-pembayaran. Anda bagaikan punya sekretaris pribadi yang selalu siap diperintah dengan mudah, cepat, nyaman, aman dan murah Lihat Detailnya
    www.speedgram.net/1217315
    www.fa6918.agen.fastpay.co.id

    ReplyDelete