Harga dan Spesifikasi Mito A355

Ponsel Mito A355
Harga dan Spesifikasi Mito A355. Setelah sekian lama vakum di dunia perbloggeran, akhirnya dengan tekat membara (halahhhh alay ah....) ane memberanikan diri entri post lagi. Woke kali ini kita coba me review sebuah ponsel Mito A355 yang bermesin Quad Core Snapdragon dan dilengkapi kamera 8 MP...wow fantastis.

Mito Mobile kembali merilis ponsel terbarunya A355. Setelah sukses dengan seri terdahulu MITO A300 yang menjadi favorit di jajaran ponsel lokal di Indonesia, Mito melakukan pembaharuan lewat seri terbaru Mito A355.

Desain Mito A355 ditegaskan dengan balutan chrome disekililing body termasuk adanya cover yang sudah terpasang dengan casing bagian belakang yang berfungsi sebagai pelindung screen.

Mito A355 berjalan dengan perangkat  Android 4.1 Jellybean juga  dibekali dengan kamera yang sangat mumpuni dengan resolusi  8 megapixel, dan dilengkapi auto focus serta flashlight yang sudah lebih dari cukup untuk menghasilkan foto panorama  yang high quality.
 
Mito sendiri ditenagai oleh prosesor 1.2 GHz Quadcore Qualcomm Snapdragon. Alhasil, proses komputasi di perangkat ini sudah tak perlu disangsikan lagi. Navigasi layar sentuhnya begitu mulus, jemari pengguna dapat mengendalikan layar sentuh Mito A355 dengan sangat mudah dan nyaman.
 
Mito Hadir di ICS 2013 dengan penawaran istimewa, Pelanggan bisa membeli langsung MITO A355 seharga Rp1.99 juta, hmmmm sebuah penawaran yang fantastis untuk kecanggihan teknologi sekelas ini.

Related Posts:

4 Responses to "Harga dan Spesifikasi Mito A355"