Foto Nikita Willy dan Diego Michiels

Foto Nikita Willy dan Diego Michiels. Ga ada gosip ga asyik....hehehe...sekedar sensasi atau apalah ane ga mau tau yang penting ane bisa posting berita ini buat para pembaca setia blog ini.Tidak henti-hentinya pasangan ini diterpa kasus isu foto mesra yang menghebohkan. Beberapa bulan yang lalu mereka yang nampak akrab disebuah restoran waktu makan malam beredar di internet.

Pose yang terlihat tersebut, nampak mirip Foto Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng di ranjang. Dengan adanya kasus ini sangat jelas kabar perselingkuhan yang dilakukan mereka berdua dibelakang bara dan akgul.




Seiring berita terkini soal foto-foto tersebut, hubungan Nikita Willy dan kekasihnya Bara Tampubolon kandas. Bara menuding Nikita telah berselingkuh sampai-sampai dia memutuskan hubungan tersebut. Di dalam foto tersebut, keduanya tampak tidur bersama di atas kasur berwarna putih. Pria mirip Diego Michiels pun terlihat memeluk bagian dada wanita mirip Nikita Willy bukan Nikita Mirzani dari belakang.

Keduanya terlihat begitu intim dan mesra. Namun lagi-lagi kedunya sepintas hanya terlihat mirip. Belum bisa dipastikan pasangan itu benar-benar Nikita dengan Pemain Timnas Garuda itu atau bukan. Tinggal menunggu saja konfirmasi dari pihak mereka berdua, apakah benar Foto Nikita Willy dan Diego Michiels Tidur Bareng.

sumber : http://www.penchenk.com/2012/04/beredar-foto-nikita-willy-dan-diego.html

Related Posts:

0 Response to "Foto Nikita Willy dan Diego Michiels"

Post a Comment